Mereset Printer Canon IPxxx


Tutorial ini saya tulis berdasarkan penglaman pribadi saya sendiri.Yup beberapa hari yang lalu teman saya nelpon berkali-kali katanya printernya (Canon Pixma Ip1980) lagi bermaslah lampunya kedap- kedip (kayak lampu disko), ada keterangan banjir ato apalah, lebih parahnya lagi pas dia bilang udah utak-atik sana-sini. sy juga bingung harus ngapain tapi untuk tenangin teman saya mau tak mau saya kesana.......
Sesampai disana sy pura-pura aja bilang "wah.. gampang, tenang aja bro" padahal.... Tapi entah kenapa mungkin petunjuk Yang di Atas tiba-tiba mata saya tertuju pada lampu yang berkedap-kedip utamanya yang warnanya orengs(oranye).  Saya coba dech tekan dan tahan tombol Resume (Hold Resume Button) beberapa detik kira-kira 10-15 detik (tapi konon ada yang bilang sampai 2 menit....) dan Abra Kadabra _______________________ udah dech. Ha... Ha... Ha.... saya kaget temanku juga kaget (sama-sama kaget dech).

 Beikut adalah  Gambar yang bisa tampilkan dari kasus diatas

Jenis Masalah
Tombol
Cara Mereset
      Dan berikut adalah link untuk download software reset canon IPxxxx (Situs resmi)
http://www.ipt.nm.ru

Tapi klo bingung download saja download link dibawah ini :
Klik disini untuk tau cara mendownload

No Response to "Mereset Printer Canon IPxxx"