Indopreter Portable Pro : Translator Indonesia - English

Berkeluh kesah dengan tugas bahasa inggris anda, Apakah anda harus mengacak - acak Kamus John Echols - Hasan Sadily. atau menunggu contekan dari teman,, Sekarang anda tidak perlu gelisah lago, kini tersedia product aplikasi yang akan memudahkan anda dalam semua tugas bahasa Inggris Anda !!!!!

Artikel ini saya tulis buat teman yang kirim komentar di tutorial sebelumnya. Setelah saya searching di internet Akhirnya saya menemukan beberapa translator.Dan awalnya saya ingin menyediakn upload Trans tool, tapi teman saya datang dan mengatakan Trastool itu sudah ketinggalan zaman, saya tidak tahu entah dari mana persepsi itu. lalu saya coba upload Translator Xp enterpreur, saya pikirnya sih bagus dan simpel, tapi karena filenya besar jadinya saya batalkan untuk menguploadnya.

Dan setelah saya lanjutan searching internetnya, saya menemukan Transtool masa kini yang lebih keren dan komplit " Indopreter". Berikut penjelasan dari sebuah forum.



Tampilan indo preter
Indopreter adalah piranti lunak penerjemah plug & play Inggris <> Indonesia dengan kecepatan dan kemampuan terbaik pada saat ini :

Quote:
• Menerjemahkan dokumen berbagai format dalam
   Mode Text (doc-rtf-txt), Mode Excel (xls-csv), Mode HTML (html-chm-pdf)
• Kamus dan aturan penerjemahan dapat dikembangkan serta dapat diperjual-belikan secara independen
• Memiliki fasilitas kamus lengkap Inggris Amerika (WordNet)
• Plug and play - tidak memerlukan proses instalasi ataupun registrasi.

Selain itu Indopreter dapat langsung membaca berbagai format sebagai sumber terjemahan :
Quote:
1. Mode Text
Dokumen proses adalah format "rich text format" yang dapat berupa :
- pengetikan langsung pada editor
- copy/paste pada panel editor
- berkas *.doc yang dikonversi otomatis oleh indopreter
- berkas *.rtf yang dibaca otomatis oleh indopreter
- berkas *.txt yang dibaca otomatis oleh indopreter

2. Mode Excel
Dokumen proses adalah format excel yang dapat berupa :
- pengetikan langsung pada editor
- berkas *.xls yang dikonversi otomatis oleh indopreter
- berkas *.csv yang dibaca otomatis oleh indopreter

3. Mode HTML
Dokumen proses adalah format html yang dapat berupa :
- berkas html
- berkas *.chm yang dikonversi otomatis oleh indopreter
- berkas *.pdf yang dikonversi otomatis oleh indopreter
- berkas akses langsung internet (hanya pada indopreterPro)

Hasil penerjemahan dapat disimpan dalam format rtf, txt, xls, html, pdf. 
 
 
Silahkan klik link download di bawah ini untuk Download indoprer Portablenya


Selain itu untuk teman - teman teknik berikut saya sediakan Kamus teknik



No Response to "Indopreter Portable Pro : Translator Indonesia - English"