Tera Copy

Software ini adalah software yang baru saya ketahuai dari seorang teman, awalnya hanya ingin minjam laptopnya untuk mengcopy sesuatu tapi ketika proses copy saya melihat hal yang berbeda seperti yang saya lihat biasanya dan prosesnyapun terbilang sangatlah cepat,, dan kemudian saya bertanya software apa ini ? dan ternyata "Tera Copy". sebuah software freeware yang bisa membantu kita untuk mengcopy data/file dengan cepat. Setelah saya searching di internet, tidak lama saya langsung bisa mendapatkannya dan berikut penjelasannya saya share kepada teman  teman dan kalau mau download terdapat pada halaman paling bawah artikel ini :


TeraCopy adalah sebuah program kompak yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin tercapai, selain itu software ini memberikan pengguna banyak fitur diantaranya :

    
* Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. kecepatan menyalin Asynchronous (Asynchronous copy speed) transfer file antara dua hard drive fisik.
    
* Pause dan Resume (melanjutkan transfer file). Jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
    
*
Pemulihan Kesalahan . Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
    
* Daftar file Interaktif. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file-satunya masalah.
    
* Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan fungsi Explorer menyalin dan bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
    
* Mendukung Unicode Penuh.

Ok, sudah dibaca penjelasannya. Silahkan di unduh dibawah ini

2 Response to Tera Copy

Anonim
18 Desember 2010 pukul 17.14

bro klo software terjemahan bahasa ada gak

19 Desember 2010 pukul 10.22

Sory bro bru blz koment...
untuk tranlate online silahkan buka google translate saja, tapi kalo ingin download translator portable silahkan buka link yang ini :
http://campeq.blogspot.com/2010/12/indopreter-portable-pro-translator.html