Avant Browser

Sesuai dengan namanya, Avant Browser merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai browser atau penjelajah ke Dunia Maya (Internet). Sama halnya dengan Firefox, Opera, Safari, dan browser yang lainnya. Pihak Avant Browser sendiri mengungkapkan bahwa Browser ini merupakan browser web yang ultra cepat (sejauh mana kecepatannya saya juga g' tau, coz baru mau nyoba bro) dan memiliki beberapa kelebihan seperti :


No ADs, No Malwares!Avant Browser merupakan freeware. 100% Gratis! Tidak ada Iklan, Virus Tidak, Spyware, No malwares! 

Multi-Processing
Multi-Processing desain menawarkan pengalaman browsing internet bebas kecelakaan dan keandalan yang tinggi. Ketika satu tab gagal, ia tidak akan membekukan browser atau tarik halaman lain ke bawah. 

Private Browsing 
Dirancang untuk mengatur dalam Mode Privasi, Avant Browser tidak menyimpan data web di komputer Anda. Oleh karena itu pengguna lain, tidak akan mengetahui halaman2 yang anda buka.... (ckckckck.... so privasi)

Anti-Freezing
Peningkatan penggunaan Teknologi Ajax dalam website menyebabkan pembekuan sering atau crash untuk kebanyakan browser. Avant Browser telah mengembangkan teknologi baru untuk memecahkan masalah ini, membuat Anda berselancar lebih lancar.


Fast, Low CPU usage
Teknologi baru multi-processing yang dinamis efektif dapat meningkatkan kecepatan browsing, menyimpan memori dan mengurangi penggunaan CPU secara signifikan. Membawa Anda pengalaman baru segar.
No Memory Leak Biasanya masalah kebocoran memori luas ada di hampir semua browser. Avant Browser teknologi baru akan membebaskan semua memori yang diduduki setelah tab ditutup.
Web Form Auto-Filler Lupa password web? Ini tidak akan terjadi lagi, Avant Browser akan mengingat password untuk Anda. Anda dapat mengisi formulir Web dengan Auto-Filler dengan satu klik. Dan Anda dapat melindungi segala bentuk web anda dengan satu password master.
Bookmark Online Akses Bookmark Anda dengan Avant Bookmark Online Service dari mana saja, kantor, rumah atau kafe Internet, dan tidak perlu khawatir kehilangan data tersebut ketika instal ulang windows .. Yang berdiri sendiri dienkripsi bookmark format file dapat melindungi privasi Anda di komputer bersama.
Mouse Gestures Punya layar besar dan capek klik akurat? Dengan fitur Gesture Mouse, Anda dapat mengontrol Avant Browser dengan "menggambar" perintah di layar.
AD / Popup Blocker AD / Popup Blocker efisien dapat membersihkan halaman web dengan halaman memblokir Popup dan Konten Iklan filter. Anda dapat memblokir konten mengganggu dengan menambahkan pada filter dengan perintah "Tambahkan ke daftar Black AD" pada Menu Klik-kanan.

Real Full Screen Mode and Alternative Full Desktop Mode
 Ketika Anda mengaktifkan Full Screen Mode, semua yang Anda lihat adalah ruang web, tanpa toolbars atau kekacauan lainnya. Mereka hanya autohidden! Gerakkan mouse Anda ke bagian atas atau bawah dan menemukan toolbar dan bar tab masing-masing. Avant Browser juga menyediakan Full Desktop Mode, yang sama dengan modus layar penuh, tetapi berbeda di task bar windows Anda tetap terlihat.

Animasi Flash Filter Mengalami loading halaman lambat dengan koneksi GPRS/3G? Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web iklan. Ini file flash yang cukup besar, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang sedang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser, Anda dapat menghemat bandwidth dengan menghalangi download file-file flash dengan hanya satu klik mudah. Avant Browser juga menyediakan banyak pilihan untuk memblokir download gambar, video, suara dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat mengontrol bandwidth dan mempercepat loading halaman.
RSS Reader Dengan Avant Browser, Anda dapat dengan mudah mengalihkan pandangan RSS dalam mode judul Outlook atau full-mode dikeluarkan. Anda juga dapat memilih untuk diberitahu setiap kali ada update untuk RSS.
Multi-Document Interface Bertanya-tanya bagaimana untuk menelusuri beberapa situs web pada monitor raksasa Anda? unik Avant's MDI Interface membuat impian ini menjadi kenyataan!

Tertarik dengan browser ini, untuk download silahkan klik icon download dibawah ini :
 atau silahkan download di webnya langsung, klik disini

No Response to "Avant Browser"